Simak Detail Percakapan Uccio Saat Usir Marquez dari Paddock Rossi di MotoGP 2018 Argentina

  • Diupload pada 10 Apr 2018

    Alessio Salucci, akrab disapa Uccio, mengusir Marc Marquez dan rombongan Honda yang berniat minta maaf ke Valentino Rossi. Apa yang diucapkan oleh tangan kanan The Doctor itu?

    Tak lama setelah balapan MotoGP Argentina tuntas, Marquez tertangkap kamera berjalan menuju paddock Tim Yamaha. Sang juara dunia ditemani oleh Emilio Alzamora (manajer tim) dan Alberto Puig (tim principal Honda).

    Marquez bersama rombongan Honda berinisiatif mendatangi Rossi untuk meminta maaf. Itu terkait dengan insiden yang melibatkan kedua rider, yang membuat Rossi terjatuh dan gagal dapat poin.

    Tapi Marquez dapat sambutan dingin di garasi Rossi. Di sana dia diterima oleh Uccio, yang terlihat jelas sangat kecewa terhadap aksi Marquez.

    Melihat kedatangan tiga sosok dari Repsol Honda, Uccio meluapkan kekesalannya. Tangannya terangkat ke udara saat mengucapkan kata-kata ke arah Marquez.

    "Sekarang kamu masih punya muka untuk datang ke sini?" sembur Uccio ke arah Marquez seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

    Kedua pihak sempat terlibat pembicaraan selama sekitar 30 detik, meski Uccio yang lebih dominan. Setelah mengetahui keinginan bertemu Rossi tak bisa terwujud, Marquez kemudian beranjak pergi.

    "Jangan datang ke sini setelah apa yang kamu lakukan, persetan denganmu. Kamu membuat kami kehilangan gelar juara dunia," sambung Uccio merujuk pada kejadian di Sirkuit Sepang 2015, sebagaimana diberitakan Marca.

    Uccio adalah sobat terdekat Rossi, dan bahkan kerap dianggap sebagai tangan kanan The Doctor. Mereka sudah menja di sahabat sejak masih anak-anak. Dia banyak membantu Rossi dalam banyak hal terkait persiapan balap. Mulai dari baju balap, sarung tangan, sepatu, helm, dan juga truck yang dipakai Rossi.

    Channel deesable